Dikabarkan melalui foto-foto mayat kondisi tragis berada di Bucha Ukraina menyebabkan Ukraina menuding Rusia telah melakukan kejahatan genosida pada warganya. Adapun kabar pasti menyenangkan yaitu dengan bermain slot, permainan slot dapat dimainkan jika memang menang dapat bonus dari keberuntungan.

Namun hal ini terus dibantah Rusia mengenai foto-foto mayat di Bucha itu merupakan ulah dari serangannya. Pada sebuah foto satelit ditunjukan hal berbeda dan berbanding terbalik dengan bantahan Rusia tersebut.

Dikarena bukti pada foto satelit tersebut pelaku pembunuhan di Bucha, Presiden Ukraina Volodymyr Zelenskyy berencana melakukan diskusi terhadap para diplomat Dewan Keamanan PBB dengan semakin banyak menunjukan bukti pasukan Rusia dengan sengaja melakukan pembunuhan warga sipil, banyak dari mereka juga ditembakan di rumah-rumah, pekarangan, dan jalan-jalan serta tubuh mereka dibiarkan di tempat terbuka.

PBB Melaporkan Ada 64 Warga Sipil Tewas Imbas Invasi Rusia ke Ukraina -  Suara Malang

Direncanakan Zelenskyy akan menyampaikan pada hari Selasa penarikan Rusia dari kota-kota berada di sekitar Ibu kota Ukraina, Kyiv menerangkan mayat tersebut berujung pada seruan untuk sanksi yang cukup keras terhadap kremlin diutamakan karena ada penghentian impor gas dan minyak dari Rusia.

Sementara itu reaksi keras ditunjukkan oleh Jerman dan Prancis, bagi kedua negara tersebut sudah mengusir puluhan diplomat Rusia, yang diduga sebagai mata-mata. Selain itu, Presiden Amerika Serikat (AS) Joe Biden menjelaskan bahwa Pemimpin Rusia Vladimir Putin harus diadili atas kejahatan peperangan yang dilakukan ini.

Dikatakan melalui Biden bahwa orang ini brutal (Putin) , dan apa yang terjadi di Bucha keterlaluan yang mengacu pada kota di barat laut Ibu Kota Ukraina yang menjadi lokasi beberapa ketragisan, dikutip Selasa, 05 Maret.

Duta Besar PBB untuk Inggris memegang kursi Kepresidenan Dewan, Barbara Woodward, pada sesi Dewan Keamanan mengatakan penemuan mayat di Bucha diharapkan menjadi “depan dan tengah”.

Terkait dengan rendana Zelenskyy untukkepada Dewan Keamanan PBB itu muncul setelah menerima pengarahan dari Sekretaris Jenderal Antonio Gueterres, Kepala Kemanusiaan PBB Martin Griffiths, Kepala politiknya Rosemary DiCarlo yang mencoba mengatur gencatan senjata. Sebelumnya, Griffiths dikabarkan telah bertemu dengan pejabat Rusia di Moskow pada Senin (4 Maret), dan akan mengunjungi Ukraina.

By editor

Leave a Reply

Your email address will not be published.